Tentang Situs

Tentang situs

Tentang Situs ini

Golden Wap adalah sebuah situs berita sebagai bagian dari konten berisi tentang berita, dengan description lihatlah dunia anda yang akan menyajikan tentang lifestyle, olahraga, politik, agama, keuangan serta review tentang gadgets, komputer dan elektronik lainnya.

Blog Baru

Sebagai situs baru yang diregistrasi pada tanggal 26 Mei 2020 oleh pemilik baru Agus Sunoto yang berkedudukan di Jakarta, dengan ini menyatakan bahwa domain Goldenwap.net, Lihatlah.com Sapulidi.net , Kisanak.net adalah resmi sebagai milik kami, dan tidak bisa diganggu gugat karena keberadaan domain yang hampir setengah tahun tidak diperpanjang oleh pemilik lama.

Sanggahan

Apapun bentuk dari segala tuntutan hukum tidak berlaku lagi oleh pemilik baru dari domain lihatlah com dst atas tindak tanduk dari kesalahan dari pemilik domain lihatlah.com sebelumnya, dan kami tidak bertanggung jawab dari segala tuntutan apapun setelah register domain yang baru ini.

Banned Google

Domain lihatlah.com sebelum kami register di tanggal tersebut dalam keadaan banned by google, yang mana domain lihatlah.com tidak terdapat ditelusuri oleh mesin pencari google, atau semua postingan sebelumnya telah deindex dari search engine terutama google.

Situs Temenan

Sebagai situs blog berita, lihatlah dot com adalah bagian situs dari goldenwap.net, kisanak.net, sapulidi.net yang merupakan situs pertemanan atau bagian dari kumpulan situs goldenwap group yang masih terkendali oleh pemilik secara pribadi Agus Sunoto yang menjadi hak mutlak sebagai administrator dari kedua domain tersebut, kini ketiga domain lainnya sudah dilebur artikelnya kedalam golden wap, terkecuali artikel yang pernah di lombakan dalam kontes seo tidak akan kami publikasikan.

Fungsi lain tentang situs

Sebagai blog berita dari fungsi utamanya, fungsi lain dari situs lihatlah.com dan Golden Wap adalah blog yang dipersiapkan sebagai blog kontes seo yang akan mulai masuk dalam kancah lomba blog dalam 3 bulan mendatang setelah tanggal posting ini, dan akan mempersiapkan diri mulai saat ini.

Visi dan Misi Situs

Visi dari situs ini adalah: Rancangan dan Suguhan dari berita yang berkualitas dan Independent dalam hal kebenaran, tidak mencuri isi konten blog lain yang sesungguhnya merugikan situs ini sendiri, melakukan on page sendiri untuk tujuan seo di dalam situs ini


Misi dari lihatlah com dan Golden Wap adalah: Sosialisasi yang harmonis bagi pembaca dan penulis yang lebih bernuansa penuh manfaat dan tepat guna dalam pemberitaan serta isi konten yang berkualitas.

Penutup

Sebagai situs  baru yang mulai dikembangkan oleh pemilik baru, saya Agus Sunoto (lihatlah.com) dan Golden wap (Leo Arjuna) Kisanak.net (Andrian toni) sebagai Administrator bersama butuh dukungan dan bantuan dari anda yang lebih berpengalaman dari kami, terutama saran dan masukan atas pembuatan konten-konten yang sekiranya tidak relevan untuk dibaca.

Sebagai Admin situs, mengucapkan beribu maaf sebesar-besar nya apabila terjadi tindak kekeliruan diluar batas tinjauan kami, baik yang disengaja maupun tidak disengaja dari hasil liputan kami yang terdapat dalam isi konten.

|lihatlah.com.|goldenwap.net|sapulidi.net|kisanak.net|

Page: 1 2

This website uses cookies.