Spesifikasi Hp Android Murah 2019

Hp Android Murah 2019

Android Murah 2019 handphone telah digunakan sejak lama oleh semua orang di dunia. Namun, beberapa tahun terakhir masyarakat sedang dimanjakan dengan adanya smartphone. Smartphone memiliki kegunaan yang sangat bermacam-macam hingga dapat memudahkan orang untuk bisa bekerja secara online.

Namun, meskipun memiliki banyak kegunaan dan memberikan peran positif bagi masyarakat, adanya smartphone juga terdapat sisi negatifnya. Dilihat dari sisi negatif adanya smartphone yaitu secara nyata saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk sibuk dengan dunia maya dibandingkan dengan bersosialisasi secara langsung dengan orang lain. Namun, sebenarnya semuanya tergantung dari diri Anda sendiri untuk bisa menangkap sisi positif atau negatif adanya smartphone.

Semakin berkembangnya teknologi, maka semakin banyak pula jenis hp android murah 2019 yang bisa Anda dapatkan. Handphone sebenarnya tidak harus mahal, asalkan memiliki fungsi yang sama. Akan tetapi bagi sebagian besar anak muda lebih mengutamakan jenis ponsel dengan harga yang mahal. Padahal jika dilihat banyak sekali merk hp dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang bagus.

Beberapa Merk Hp Android Murah 2019

Bagi Anda yang akan ganti hp dengan membeli hp android murah 2019, maka bisa simak informasi berikut ini agar memiliki wawasan yang luas tentang hp android yang dijual dipasaran. Beberapa merk hp android murah tersebut yaitu seperti:

Spesifikasi

Samsung Galaxy J2 Pro

Untuk sekelas samsung pasti Anda membayangkan harganya yang mahal. Memang kebanyakan dari hp android samsung menawarkan harga yang mahal, namun memang kualitasnya juga termasuk yang terbaik dari merk lainnya. Nah, untuk merk samsung galaxy J2 Pro ini Anda bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.450.000 saja.

Tentunya sangat terjangkau karena tidak mencapai harga 2 jutaan. Untuk spesifikasi secara singkatnya hp ini dibekali RAM sebesar 1,5GB, sistem android 7.1 Nougat, memori internal 16GB, layar 5.0 inci. Untuk kamera utama yaitu 8MP dan kamera depan 5 MP, dengan baterai 2600 mAh yang cukup untuk Anda gunakan seharian.

Xiaomi Redmi 5

Belakangan ini telah banyak orang yang mempercayakan dengan menggunakan hp android murah 2019 seperti merk Xiaomi Redmi 5 ini. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.650.000 dengan spesifikasi RAM 2/3GB, layar 5.7 inci, kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai smartphone ini dibekali dengan 3300 mAh dan memori internal sebesar 16/32GB.

Vivo Y91

Smartphone keluaran dari merk Vivo juga tidak kalah saing dipasaran perponselan. Seperti halnya Vivo Y91 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.729.000. Anda akan mendapatkan smartphone dengan memori internal 32GB, RAM 2GB, dan layar smartphone yang cukup lebar yaitu 6.2 inci. Selain itu, smartphone dengan harga kurang dari 2 jutaan ini telah memiliki baterai sebesar 4030 mAh. Untuk kamera depan yaitu 8MP dan kamera belakang 13 MP.

Oppo A3s

Jenis hp android murah 2019 lainnya yaitu Anda bisa membeli tipe Oppo A3s yang menawarkan berbagai macam kelebihan seperti telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB, RAM 3GB, untuk OS android sudah menggunakan tipe 8.1 Oreo, layar 6.2 inch.

Yang membuat hp dari merk Oppo terkenal di masyarakat adalah selalu membawa kualitas kamera yang jernih untuk berselfie maupun foto bersama-sama. Untuk kamera belakang yaitu 13 MP dan kamera depan 8 MP, sedangkan baterai mencapai 4230 mAh. Dari spesifikasi tersebut Anda cukup membelinya dengan harga Rp 1.799.000 saja.

Asus Zenfone Max (M2) ZB633KL

Dan yang terakhir untuk jenis smartphone yang berkualitas bagus namun dengan harga yang murah yaitu ada Asus Zenfone Max. Pastinya sudah banyak orang yang tahu dengan merk tersebut karena dengan spesifikasi yang luar biasa seperti 4GB untuk RAM, memori internal sebesar 64GB, dan didukung dengan OS android 8.1 Oreo tentu akan membuat Anda betah bermain hp. Selain itu, untuk kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, layar 6,26 inci, baterai 4000 mAh. Harga yang ditawarkan hanya Rp 1.950.000.

Nah, itulah beberapa merk hp android murah 2019 yang bisa Anda jadikan pilihan ketika akan membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *