Smartphone Gaming 2 Jutaan Yang Laris

Smartphone Gaming 2 Jutaan Yang Laris

Smartphone gaming 2 jutaan pasti akan selalu dikait-kaitkan dengan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone tersebut. Terutama bagi anak muda yang saat ini memiliki kebiasaan atau hobi untuk bermain games di smartphone mereka. Ditambah dengan aplikasi yang mudah sekali di install di google play store tanpa adanya biaya untuk mendownloadnya. Dengan berbagai macam kemudahan tersebut maka semakin banyak orang yang menyukai jenis permainan yang ada di smartphone.

Memilih Smartphone Gaming 2 Jutaan termurah

Namun, apakah handphone smartphone yang Anda miliki sudah tepat untuk bermain games? Lalu bagaimanakah ciri-ciri tipe smartphone yang cocok digunakan untuk bermain games? Masih terdapat beberapa orang yang awam akan hal tersebut. Jadi, sebenarnya tidak ada ukuran khusus menggunakan smartphone untuk bermain games. Hanya saja, agar bermain games  lancar maka Anda harus memiliki RAM yang cukup besar. Nah, ternyata sekarang ini telah banyak bermunculan smartphone gaming 2 jutaan yang bisa Anda miliki.

Smartphone gaming 2 jutaan ini terdiri dari berbagai merk ponsel android Mulai dari , , vivo, , , nokia, , dll. Jadi Anda bisa langsung saja memilih jenis smartphone yang cocok untuk Anda bermain games dan selalu terdapat aplikasi pembersih dari hp tersebut agar terhindar dari virus aplikasi games.

Apa Saja Smartphone Gaming 2 Jutaan Yang Direkomendasikan?

Untuk memilih gadgets smartphone yang akan dibeli, pasti Anda akan memikirkan seberapa besarkah jumlah uang yang harus diperlukan. Akan tetapi sekarang Anda jangan ragu untuk membelinya karena sudah banyak yang cocok dengan isi dompet Anda. beberapa diantaranya yaitu seperti:

Xiaomi Redmi 5

Smartphone Xiaomi Redmi 5 ini bisa menjadi andalan dunia Anda untuk bermain games. Pasalnya, hp ini dipacu dengan Snapdragon 625 dan RAM 3/4GB serta telah didukung layar dengan aspek rasio 18:9 yang bisa membuat jangkauan pandangan mata Anda semakin luas ketika bermain.

Dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang tentunya sangat direkomendasikan sebagai hp andalan Anda ketika bermain game dan aktivitas lainnya. Contoh game yang biasa dimainkan anak muda saat ini seperti game battle royale semacam PUBG maka hp ini akan memberikan kenyamanan tanpa kendala ketika bermain.

Redmi Note 4X

Smartphone gaming 2 jutaan selanjutnya yaitu Redmi Note 4X yang memiliki varian RAM 3/4GB dan storage 16GB/32GB/64GB. Dibantu dengan baterai 4100 mAh yang sangat cocok untuk Anda bermain agar tidak cepat habis penggunaan baterai tersebut. Dengan spesifikasi tersebut maka smartphone Redmi Note 4X memberikan kualitas untuk gaming yang seru dan mengandalkan budget yang minim.

Asus Zenfone 5Q

Smartphone ini didukung oleh platform Mobile Snapdragon 630 dengan ketersediaan RAM 4GB dan ROM 64GB yang membuat Anda bebas untuk melakukan semua jenis permainan yang sedang hits saat ini. Bahkan untuk harga tetap terjangkau dan dijual kisaran 2 jutaan. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai 3300 mAh. Dan hebatnya lagi selain mementingkan smartphone untuk gaming, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem 4 kamera di belakang dan di depan.

Samsung Galaxy M20

Melakukan gaming seperti PUBG, Mobile Legend dapat menggunakan seri smartphone dari Samsung yaitu Samsung Galaxy M20 yang memiliki harga 2 jutaan. Dibekali dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, maka smartphone ini sangat cocok dijadikan smartphone gaming. Smartphone ini membawa baterai yang berkapasitas besar yaitu 5000mAh, tentunya akan lebih tahan lama ketika bermain. Tidak lupa tersedianya fitur fast charging melalui port type-C.

Samsung Galaxy J8

Smartphone yang satu ini menggunakan mesin kelas menengah yaitu Snapdragon 450 dengan RAM 3GB. Namun, hal tersebut tidak membuat aktivitas gaming Anda akan terganggu. Smartphone keluaran Samsung ini menghadirkan layar yang berukuran cukup besar yaitu 6 inci yang berjenis Super Amoled dengan resolusi layar HD+ sehingga lebih membuat Anda nyaman untuk bermain gaming.

Memilih smartphone gaming 2 jutaan tidak susah seperti yang dibayangkan. Pasalnya sekarang ini telah banyak jenis smartphone yang mengeluarkan kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar sehingga membuat Anda nyaman ketika bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *