Meningkatkan Rank Menggunakan Backlink Bercabang

Meningkatkan rank menggunakan bcklink bercabang lihatlah hasilnya amat dahyat

lihatlah.com di register tepatnya pada awal agustus 2018.dengan memulai posting pada halaman-halaman,belum melakukan posting pada parent catagory, dan membiarkan situs lihatlah selama 5 hari tanpa postingan apapun,dan belum melakukan seo of page belum melakukan apa yang istilahnya Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang.

Seo off page tetap harus diperhatikan

Hal ini dilakukan karena situs lihatlah.com masih berusia bayi balita yang belum kuat nutrisinya untuk melakukan seo of page demi keaslian dari sisi seo,lagi pula belum terindex mbah google untuk keyword lihatlah masuk dalam urutan pertama dalam mesin pencarian manapun.
Setelah lima hari kemudian,baru menulis postingan kedua,itupun masih di halaman/page,belum juga menulis di post catagory sebagai wacana dalam descripsi sebagai bahan pokok konten dalam situs Lihatlah.

Setelah melakukan post pada halaman kedua,tetap membiarkannya selama lima hari pula,dan tidak ada post satupun di catagory.sambil coba-coba melihat keyword Lihatlah apakah sudah muncul di halaman awal search engine.
Cukup lama pula menunggu selama sepuluh hari agar keyword lihatlah memasuki posisi satu search engine seperti google.

Setelah cukup memasuki keyword tersebut, barurah terlihat memulai menulis di post kategori dengan konten yang niche sesuai domain lihatlah.com sambil mencari backlink bercabang yang katanya dapat meningkatkan keyword dalam judul postingan sembari Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang.

Dan saat itulah mulai melakukan seo off page alias mencari backlink-backlink yang sesuai dengan konten situs ini.dan membiarkan postingan tersebut selama lima hari,dan setiap lima hari sampai tujuh hari sekali cara kini membuat postingan baru,akan tetapi terkadang males menulis hingga dua minggu sekali, wal hasil minim postingan,dan juga mengingat nutrisi nya masih belum kuat untuk menggeber puluhan posting dalam seminggu.

-2.4556242104.5249956

Page: 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Leoarjuna:

This website uses cookies.