Lihatlah diri Anda

Lihatlah Diri Anda

Lihatlah diri Anda, Lihatlah diri Anda

Lihatlah diri anda sebagai cerminan kehidupan pribadi Manusia berjiwa kuat dan bersih yang bersosialisasi dengan lingkungan masyarakat sekitar seperti hubungan sesama Manusia, Saudara, teman serta handai tauland dalam kehidupan yang positif.

Lihatlah Cerminan Hidup diri anda

Sebagai kepribadian yang baik tentu hal ini amat mencerminkan kehidupan anda sehari-hari, baik ditempat tinggal anda maupun dikantoran yang penuh dengan kegiatan sosialisasi terhadap sesamanya dalam kondisi apapun.

Lihatlah Kualitas Sdm

Sosialisasi terhadap sesama memang dibutuhkan untuk menambah nilai pergaulan yang bersifat positif sebagai dampak kepribadian diri anda, dan juga tingkat perbandingan kualitas sdm diri anda dihadapan masyarakat umum yang bersifat majemuk

Lihatlah Pergaulan diri Anda

Lihatlah diri anda harus dapat menciptakan kekuatan-kekuatan komulatif sebagai penyesuaian terhadap lingkungan pergaulan yang sering anda hadapi, bukan sebagai individu egois terhadap selain anda, hal yang menjadikan terciptanya ambigu dan kebimbangan kepada apa yang akan anda perbuat kedepannya.

Konteks

Pengaruh sosial dalam kehidupan anda menjadi konten individual penilaian dari orang disekitar terhadap diri anda, tidak responsivenya terhadap lingkungan anda tinggal, menjadi pertanda status anda sebagai pribadi yang buruk serta kealpaan anda pada nilai-nilai konteks yang rendah.

Lihatlah kanan kiri Anda

Kamuflase yang dihadirkan dalam kehidupan anda sebagai tanda menutupi diri sesungguhnya merupakan hal yang diperbolehkan untuk menutupi keadaan sebenarnya, asal tidak dibuat secara berlebihan dan menipu pandangan orang lain demi kepopularitasan nama anda untuk kepentingan sesaat.

Jiwa Yang Kuat

Suasana damai ataupun sumpek yang hadir dari lingkungan lain dapat mempengaruhi pola pikiran yang tidak stabil, hal yang dibutuhkan kearifan dalam hati serta fikiran yang positif sebagai bentuk perlawanan kekuatan negatif yang dapat dinetralisir dengan kekuatan jiwa yang anda miliki.

Kegiatan Positif

Latihan untuk membiasakan diri untuk menjadi pribadi yang berkualitas tidaklah begitu sulit untuk anda jalankan, kemauan berbuat baik dengan lingkungan sekitar anda bukanlah sesuatu yang mustahil untuk anda lakukan setiap kapanpun, secara teoritis dapat membuktikan bahwa membiasakan diri melakukan hal yang positif akan berdampak berbalik kepada diri anda.

Lihat Status pada diri Anda

Perbedaan ekonomi, pendidikan menjadikan status sosial sebagai tolak ukur nilai kehidupan, lihatlah diri anda sebagai bagian status yang unik dari pandangan orang lain, tidak menautkan dan membandingkan status anda terhadap orang lain, dan bersikap netral terhadap status sosial sangat dikehendaki oleh siapapun.

Lihatlah Apa yang harus anda lakukan?

Komunikasi yang berkesinambungan membuat anda terpelihara dari tersingkirnya pergaulan hidup anda dalam suatu komunitas, sifat fleksibel dalam komunikasi memunkinkan anda untuk terus menerus beradaptasi setiap waktu demi menjaga kestabilan kehidupan dalam pergaulan sesamanya.

Amalan

Berderma wisata atau sedekah tindakan terpuji untuk urusan Dunia Akhirat sebagai hubungan Vertikal terhadap Sang Pencipta, imbal balik dalam kegiatan ini akan sangat terasa manfaatnya secara drastis dalam kehidupan anda sebagai pribadi yang dermawan, efek positif akan menyiratkan aura yang baik sekali terhadap jiwa anda secara non material.

Hubungan

Silaturahmi sebagai kunjungan positif merupakan bentuk sosial yang bisa dilakukan sebagai perpanjangan usia dan kemakmuran rejeki yang efektif, hal ini secara agama apapun juga disarankan untuk melakukan silaturahmi terhadap rekan maupun sanak family dalam bentuk kegiatan positif dalam menilai kuantitas serta kualitas kekuatan jiwa kekeluargaan yang harmonis.

Kehidupan berAgama

Bergabung dalam kegiatan amal Sedekah menjadi bagian dalam siklus religi yang positif sebagai tindak lanjut kehidupan ruhaniah yang sempurna, tidak akan disadari dampak positif kegiatan tersebut untuk diri anda, hanya orang lain yang dapat menilainya dan melihat diri anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *