Daftar Pengabaian Hasil Pencarian Google

Daftar Pengabaian Hasil Pencarian Google

Google telah mengabaikam hasil pencarian Info Bimtek Pusdiklat pemendagri kembali membantai para peserta lomba seo tersebut, terutama dari urutan serp teratas sampai urutan ke 25, hal yang menjadi momok para peserta lomba info bimtek tersebut sudah mulai terbukti.

Peserta Lomba

Sebagai peserta lomba, Saya memperhatikan dari awal samapai kini memantau perkembangan lomba bimtek tersebut,tepatnya tanggal 15 maret 2019 jam 14:00 WIB, saya coba melihat posisi keyword “Info Bimtek Pusdikkat Pemendagri”.

Alangkah terkejutnya panik dan bingung, hampir kesemuanya para peserta lomba info bimtek pada hilang dari peredaran serp, termasuk situs saya sendiri carakini.com masuk dalam daftar pengabaian hasil pencarian oleh google.

Ternyata selidik punya selidik google telah mengabaikan hasil pencarian Info bimtek pusdiklat pemendagri dengan hanya menyisakan satu peserta yang bertahan, lainnya hilang dalam daftar pengabaian, termasuk situs istri saya carakini.com.

Mengapa Bisa Terjadi?

Saya sendiri masih belum mengetahui masalah ini, apakah semua artikel adakah artikel plagiat? Kalau memang google mangabaikan hasil pencarian karena hasil plagiat, seharusnya web punya Istri saya tidak terkena dampaknya, karena artikel tentang Info Bimtek Pusdiklat pemendagri yang asli ketikan sendiri dan lolos dari hasil copyapace, lantas apa yang membuat google tampak seperti marah terhadap para peserta info bimtek yang terkena dampak pengabaian hasil pencarian oleh google.

Turun Gunung

Saya coba mengulas kembali masalah google mengabaikan hasil pencarian yang sudah berjalan dua hari ini, ditanggal ini saya terpaksa turun gunung juga untuk mulai menulis artikel Info Bimtek Pusdiklat Pemendagriyang sebenarnya artikel tersebut dibuat untuk mendukung artikel utama.

Info bimtek yang belum sempat dimasukan kedalam situs istri saya carakini, karena sudah terlanjur terkena dampak daftar yang telah di abaikan google jadi dialihkan buat artikel saya sendiri mengulas lembaga pusdiklat pemendagri.

Mengapa Tidak Dari Awal?

Lebih jelasnya saya sudah memahami akan resiko dampak mengikuti lomba seotentang info bimtek, mengapa tidak dari awal ? Justru dari awal bukannya tidak mau ikutan, akan tetapi lihat potensi situs baru istri saya yang punya kans seo yang lebih kuat dan optimisme.

Dalam hal menulis artikel di blog lebih dominan dari pada situs saya sendiri, kalau begitu saya sengaja dong jeblosin blog istri saya terkena dampak yang di abaikan? Mungkin hal ini bisa dikatakan iya atau benar.

Apa Solusi yang harus dilakukan?

Mengganti Judul

Solusi pertama setelah melihat hasil Daftar pengabaikan Hasil Pencarian oleh google Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri adalah dengan mengganti judul dari artikel tersebut, akan tetapi tingkat keberhasilanya hanya kecil, karena bot google datang untuk mengcrawl ulang artikel yang sudah dibuat akan lama datang kembali.

Saya sudah mencoba membenahi artikel tersebut agar keluar dari dampak pengabaian dengan membuat ulang judul yang unik, dan mengurangi phrase keyword info bimtek yang lebih pas.

Menghapus Backlink

Jika sudah menggunakan backlink, tentu harus dimusnahkan dulu backlink yang mengandung anchor text keyword info bimtek ke domain anda, akan tetapi mana mungkin? Ya, pasti tidak mungkin sekali untuk mengembalikan backlink yang sudah di buat. Lalu bagaimana mengatasinya? Tergantung backlink tersebut.

Maksimalkan Backlink

Jika backlink tersebut menuju url artikel, kemungkinan ini akan lebih selamat dengan mengganti judul atau buat judul yang mirip dengan mengganti url nya juga, jika backlink tersebut menuju domain anda, hal ini sebaiknya domain anda harus rela mengundurkan diri dari kancah lomba info bimtek pusdiklat pemendagri.

Mengganti Url

Mengganti URL artikel sama juga mengganti alamat baru dengan postingan lama, tetapi dampaknya nya masih tertolong, karena google mengabaikan hasil pencarian Info bimtek Pusdiklat pemendagri hanyalah dari sisi url artikel, bukan urk domainnya.

Kualitas Blog

Kesempatan masih bisa dilakukan selama dua harian untuk memunculkan keyword info bimtek, tergantung juga kualitas blog dan domainnya apakah setiap artikel cepat terindek atau lama index nya jika membuat artikel baru. Jika blog nya bagus akan index dalam artikelnya.

Artikel Baru

Biasanya dalam 2 jam akan muncul artikel baru tersebut dengan keyword yang lagi ramai di lombakan tentang info bimtek, jika keyword tersebut hanya sekedar Artikel dengan keyword yang tidak ramai, mungkin dalam hitungan menit langsung muncul di halaman google.

Berdoa kepada Allah

Google bukanlah Tuhan, dia hanya raja diraja semua situs, berdo’a kepada Allah sebagai hasil akhirnya, jika semua yang dilakukan gagal total, akan tetapi masih berharap dapat mengikuti lomba blog, agar Allah Menghapus situs google agar semua artikel lolos dari daftar pengabaikan hasil pencarian google.

]]>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *