Cara Membuat Uang Asma

Cara Membuat Uang Asma

Pengertian Cara membuat uang asma

Cara membuat uang asma – Sebelum kita mulai Cara membuat uang Asma’ kita sebaiknya Kisanak harus mengetahui dulu arti uang Asma’, bagaimana prinsip kerjanya uang Asma’, bagaimana hukumnya? Apakah halal atau haram dalam hukum Islam maupun Hukum Negara, dan bagaimana cara menggunakannya setelah berhasil membuat uang  Asma’ dan apa resiko baik buruknya menggunakan uang Asma’. Uang tersebut bisa di kategorikan berasal dari Khodam, namum ada juga hasil gendam (sugesti)

Akan tetapi ulasan Cara Membuat Uang Asma mengenai tentang hukum penggunaan Uang Asma’ akan dibahas di postingan lain yang akan saya jabarkan nanti di luar judul Cara Membuat Uang Asma’.

berikut ini tata cara membuat Uang Asma yang harus di jalan

1. Membaca Sholawat Nariyah

  1. Membaca Sholawat Nariyah “Allohumma sholli sholatan kaamilatan wasallim salaman taamman alaa Sayyidinaa muhammadin tan hallu bihil ‘uqodu, watan fariju bihil kurobu watuqdlo bihil hawaaiju, watunaalu bihirroghooibu wahusnul khowaatimi wayustasqol ghommaamu biwajhihil kariimi waalaa aalihi washohbihi fiikulli lamhatin wanafasin bi’adadi kulli ma’luuminlaka birohmatika yaa arhamar roohiminn.”
  2. Baca ” Ina dzaarizik kuna maullohuminnafat. 4444x.
  3. Baca Allahumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammadin sholaatan tuwassi’u ‘alainal zaaqowatuhsi nubihal akhlaaqo Wa’ala Alihi washohbihi wasallam Walhamdulillahirobbil ‘Alamin. 30x.

2. Cara Lain Membuat Uang Asma Sistem Gendam

Hari Minggu, tulis sholawat Nariyah pada uang Rp. 500,00 ( uang kertas tidak harus uang Indonesia bisa uang di Negara Kisanak ) Sebanyak mungkin, waktu menulis tahan nafas. Lalu uang direndam pakai minyak Jafaron dan Kasturi. Malam Senin baca No. (1), 4444x Lalu tiupkan ke uang …….Pagi nya puasa.

  • Malam Selasa baca No. (2), 4444x Lalu tiupkan ke uang …….Pagi nya puasa .
  • Malam Rabu baca No. (3), 30x Lalu tiupkan ke uang …….Paginya puasa. 

HARAP MELAKSANAKAN SHOLAT SUNNAH QOBLIYAH SUBUH SETELAH SHOLAT QOBLIYAH SUBUH, LAKUKAN RITUAL SEBAGAI BERIKUT :

Sholat Sunnah subuh

  • Baca :Allahumma Sholli ‘ala Sayyidina Muhammad 3x tanpa nafas, kemudian ditiupkan ke Uang Asma’.
  • Baca : Bismillahirrahmanirrahim 3x tanpa nafas, kemudian ditiupkan ke Uang Asma’. 
  • Baca : Alhamdulillahirobbilalamin 3x tanpa nafas, kemudian ditiupkan ke Uang Asma’. 
  • Berdoa : “Ya Allah saya mohon rizki yang luas, yang halal, barokah, gampang dan lapang, untuk bekal ibadah dan untuk menguatkan iman dan islam, YaAlloh, saya mohon keselamatan lahir dan batin dari dunia akhirat”. Amin. 

Kemudian Uang Asma’ tersebut digendam sambil dipandang “Hai Duit, hari ini suruh lah semua uang yang dekat maupun yang jauh, yang kamu kenal maupun yang belum kamu kenal, untuk bergerak menuju diri saya”.Baca gendam tersebut 3x ditambah lx baca dalam hati. 

Uang Asma’ lalu dimasukkan kedalam dompet, bawalah kemanapun Kisanak pergi. Insya Allah Kisanak dimudahkan segala urusan kerejekian, diperlancar usahanya, dimudahkan dalam mendapatkan uang, uang yang Kisanak peroleh akan barokah dan semuanya karena izin Allah semata.

Keterangan : Cara Membuat Uang Asma

Pada kalimat Gendam ada kata duwit (bahasajawaartinyauang) tidak boleh diganti dengan uang karena ketika Uang Asma’ tersebut “dihidupkan” uang tersebut dipanggil duwit sehingga hanya mengerti kata “duwit” saja, bukan kata “uang”. 

Usahakan ritual tersebut dilakukan terus menerus setiap hari, kalau tidak bisa karena ada halangan tidak perlu di qadha atau diganti. 

Cara Penggunaan Buat Uang Asma

  1. Uang Asma’ tersebut dapat dipakai selamanya. Usahakan uang tersebut tidak diperlihatkan secara sengaja kepada orang lain, kalau hanya diceritakan tidak apa-apa. 
  2. Tidak ada larangan apa-apa untuk menggunakan Uang Asma’ ini sebagai fungsi uang untuk dijadikan alat tukar (digunakan untuk membeli sesuatu). 
  3. Usahakan selalu sedekah pada fakir miskin dan anak yatim piatu, dan selalu sholat Dhuha meskipun hanya 2 rakaat, kalau bisa ditambah sholat malam/ tahajud meskipun hanya 2 raka’at. 
  4. Mantap (jangan ragu-ragu yang penting kita berusaha Tuhan yang menentukan). 
  5. Ikhlas, kewajiban Gendam dan sholat fajar serta Gendam dan sholat dhuha tiap-tiap hari jangan dijadikan beban. 
  6. Bersih, bersih untuk sholat dan tempat untuk berdo’a.
  7. Bersih, bersih pakain yang kita pakai untuk berdo’a.
  8. Bersih, bersih hati dalam berdo’a, rasa jengkel, marah, malas dan sebagainya dihilangkan dulu waktu kita berdo’a.
  9. Bersih, bersih makanan selama menggunakan Uang Asma’ itu, usahakan makan makanan yang halal dan yang tidak dilarang dalam ajaran agama islam.

DARI PENGALAMAN CARA MEMBUAT UANG ASMA’ SETELAH UANG ASMA’ DIGENDAM BIASANYA HARI PERTAMA, HARI KEDUA, HARI KETIGA, HARI KETUJUH SUDAH BERJALAN TETAPI KALAU SAMPAI PADA HARI KE-15 BELUM JALAN (GAGAL) KEGAGALAN MUNGKIN DIKARENAKAN TIDAK MEMENUHI SARAT.

Ada juga jika anda ingin mendapatkan uang yang menyerempet ke haram dengan menggunakan Ilmu tembus pandang, ilmu ini buat bermain judi, akan tetapi hanya sesaat saja dilakukan jika hutang-hutang anda terlunasi, akan tetapi yang lebih halal adalah dengan uang Asma, dan sudah saya jelaskan Cara membuat Uang Asma.

Jeng Indy:

This website uses cookies.