Cara Melawan Pesaing Kontes Seo

Cara Melawan Seo

Cara melawan pesaing blog di dunia internet bukanlah masalah gampang, seperti ikut lomba blogdengan keyword-keyword tertentu yang sudah menjadi brands pihak penyelenggara untuk ditetapkan sebagai basic link url untuk merujuk halaman penyelenggara kontes.

Apa saja yang harus dilakukan untuk menduduki posisi serp saat mengikuti kontes seo, dimana kekuatan pesaing melebihi dari blog kita? Seperti Kalah dalam DA,PA,TF,CF bahkan Moz Rank pun dibawah pesaing, Alexa Rank juga masih gendut jika dibanding para pesaing kontes, dan isi dari kalimat konten yang kalah banyak jumlahnya

Domain

Masalah besar juga terjadi usia domain yang masih muda sudah diikutkan dalam kontes seo, ini akan pengaruh dengan kecepatan index search engine untuk menelusuri domain baru, dan cukup lama untuk menampilkan postingan artikel baru. Namun hal ini juga sebenarnya tidak begitu berarti jika suatu saat konten artikel yang dilombakan terkena daftar pengabaian dari googlesaat keyword yang ketat akan diabaikan google.

Dalam usia domain yang masih baru, tentu jumlah artikel masih minim, jarang robot index memasuki domain baru yang artikelnya dan konten belum optimal dalam updatenya, sedikitnya kategori dan subkategori, ini menjadi masalah jika domain baru tidak terisi apa-apa, dan perlu perhatian untuk memulai membuat artikel dan konten yang bersifat niche.

Apa Itu Konten Niche?

Dalam membuat artikel tersebut, kita sesuaikan nama domain kita, contoh nama domain carakini.com, disini saya membuat artikel dengan judul yang berhubungan nama domain, seperti contohnya “info cara terkini”, ” cara menjadi pemburu dollar”, “cara menghindari pengabaian info bimtek oleh google“, “cara mencuri data komputer” dan semua judul yang berhubungan dengan nama domain setidaknya 50% dari total postingan, inilah yang disebut artikel yang niche.

Kegunaan Artikel niche

Fungsinya adalah menaikan trust flow domain baru kita, dengan catatan artikel tersebut bukan hasil copy paste, dan harus diketik langsung di kotak postingan, percuma saja jika artikel tersebut copyan dari artikel blog lain, ini tidak akan bisa cara melawan pesaing kontes seo, jangan mimpi untuk masuk serp, kita harus mendidik latihan pengembangan otak kita untuk membuat karangan sebuah artikel sendiri, berusahalah secara mandiri.

Lihat Pesaing kontes seo

Jika semua diatas sudah anda lakukan dengan benar, kini saatnya anda untuk ikut memulai kontes seo, bagaimanapun itu, anda memulai dahulu membuat artikel yang akan dikonteskan dengan cara melihat artikel-artikel yang sudah dipublikasikan oleh peserta lain jika memang ada, jika belum ada, anda bisa melihat artikel persamaan untuk bahan pengembangan artikel buatan anda sendiri.

Melawan pesaing kontes seo kita

Mulai dari sinilah optimasi artikel kita yang tentunya harus seo menurut standar google, dimana jumlah kalimat minimal 600 kata, mempunyai heading dan sub heading, memulai kata kunci diparagraf pertama, mengulang kata kunci di pertengahan paragraf setidaknya setelah berjumlah 300 kalimat untuk pengulangan, dan diakhiri dengan kata kunci paragraf terakhir setelah 300 dari pertengahan kalimat, jadi setidaknya berjumlah 600 kata.

Pesaing yang kuat

Tidak sekedar dari artikel seo untuk memasuki serp dalam ajang kontes, kekuatan jelas terjadi untuk keyword yang dibidiknya, ketatnya persaingan membuat blog kontes menjadi naik turun di posisi serp, lihatlah pesaing anda, berapa jumlah kalimat yang tertulis di dalamnya, usahakan anda harus lebih banyak dari kalimat pesaing anda, dan buatlah 3x lipat dari pesaing anda.

Buat Artikel Pendukung

Artikel yang anda konteskan sudah menjadi artikel induk dengan tidak mempunyai internal link menghubungkan antara artikel di situs anda, kecuali jika ada persamaan artikel kontes anda dalam artikel, untuk menunjang kekuatan artikel buatlah artikel lagi minimal 2 artikel seo yang berhubungan judul dan keywordnya.

Contoh

Sebagai contoh saya membuat artikel kontes seo dengan keyword ” Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Terkini” maka saya buat artikel penunjangnya seperti ” Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Rangkuman” dan ” Kaleidoskop Info bimtek pusdiklat pemendagri”. Disini kedua penunjang artikel saya buat dengan masing-masing artikel 1000 kata, sedangkan artikel kontes yang awal mulanya 1000 kata semakin bertambah menjadi 2000 kata sebagai update konten agar cara melawan pesaing kontes seo lebih efektif.

z35W7z4v9z8ww

]]>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *