Bumi Itu Datar Atau Bulat?

Bumi itu datar atau bulat?

Bumi datar

Sederhananya, bulan akan ditampilkan setiap hari di langit di atas Anda, di tempat yang tepat setiap hari. Sebagai contoh, cyanobacteria awal mengubah udara dan memberinya oksigen. Para astronot dapat melewati mereka selama kurang dari 1 jam.

Bumi datar

Bumi datar movemet juga menampilkan jawaban untuk musim-musim tersebut. Pelajari yang tinggal di wilayah Anda dan lakukan kunjungan lapangan untuk mencari tahu lebih banyak tentang mereka. Jangan takut, karena diri Anda hanya perlu menunggu beberapa bulan untuk satu yang akan terlihat di Amerika pada 27 Juli 2018.

Gerhana Bulan

Gerhana bulan menunjukkan bahwa bumi itu bulat. Jadi jika itu adalah bola, tidak ada yang bisa hidup di bawah garis khatulistiwa karena mereka akan jatuh. Jadi solid untuk mengusulkan bahwa semua bayangan di Bulan harus berjalan sejajar satu sama lain.

Bumi Berputar

Selain pengukuran sederhana, ada beberapa fenomena pengamatan yang jelas yang menunjuk ke Bumi harus bulat, seperti fakta sederhana bahwa bintang yang berbeda dapat dilihat oleh orang-orang di berbagai lattitude.

Ada kemungkinan besar ada planet seperti Bumi yang dapat menopang kehidupan di galaksi kita atau orang lain. Sehingga gagasan tentang bulan bumi yang datar berputar di atas dalam sebuah lingkaran tampak rapi, tetapi logika sederhana membuktikan bahwa itu tidak bekerja dalam kehidupan nyata.

Bentuk Bumi

Jika Anda memikirkan model alternatif, tentu saja harus berada dalam posisi untuk menjelaskan semua hal yang kami amati, dan teori Bumi datar tidak mungkin untuk melakukannya, jadi dia harus mempertimbangkannya.

Masing-masing ingin sukses tetapi banyak pria dan wanita berharap untuk berkembang menjadi sukses sambil melakukan hal-hal yang persis sama, tetap pada pekerjaan yang persis sama, melakukan tugas yang sama dengan cara yang sama.

Seperti yang telah diajarkan kepada mereka, melakukan hal-hal persis yang mereka lakukan. Sudah bertahun-tahun, struktur pemikiran yang sama dan sistem kepercayaan yang sama. Yang benar adalah, pipa kerja yang mendasar adalah sama.

Semua massa menarik sisa massa, dan berusaha menciptakan bentuk bola paling efektif. Sejauh bumi Srimad-Bhagavatam tidak menggambarkannya seperti bola yang berputar di ruang angkasa. Jarang disebut ledakan, yang berirama.

Ketika Anda semakin jauh dari tengah, gravitasi akan semakin menarik secara horizontal. Energi inilah yang membuat gelombang. Kutub utara selalu utara di manapun Anda berada.

Ingatlah bahwa penghapusan laser telah menjadi yang paling mahal dari semua perawatan dan biasanya tidak ditanggung oleh asuransi. Ada, jelas, perawatan rumah lain yang lebih masuk akal yang bekerja dengan baik. Anda tidak akan menembus kecuali dengan otoritas yang jelas.

Cakrawala

Seperti yang dinyatakan oleh Flat Earth Society, bukti paling nyata dari kerataan planet kita ditemukan dengan mempelajari cakrawala. Sejumlah era purba Abad Pertengahan menyajikan tata ruang bumi. Terlebih lagi, tanah tambahan yang datang dengan tingkat bumi berarti lebih banyak sumber daya alam.

Satelit Bumi

Namun dunia anda, bahkan bukan spheroid oblate yang ideal, karena massa didistribusikan secara tidak merata di Bumi. Minimal 3 satelit diharapkan untuk menentukan posisi. Penerbangan parabola itu nyata, jelas, dan sering digunakan untuk melatih para astronot untuk mengatasi gerakan dalam gayaberat mikro.

Bumi Tidak Melengkung

Sekarang, jika sinar matahari masuk pada sudut yang sama pada waktu yang tepat, dan sebuah tongkat di Aleksandria sedang melemparkan bayangan seperti tongkat di Syene

Itu harus menandakan bahwa permukaan planet melengkung. Jika cahaya dapat ditemukan melalui kedua lubang dengan ketinggian yang sama persis.

Hal itu akan menunjukkan bahwa cahaya telah melintasi permukaan datar planet ini dan dengan demikian, bumi tidak mungkin melengkung. Jadi itu bukan poin utama bagi kami, bentuk bumi.

Pada akhirnya, tidak jelas apa yang mungkin bisa memotivasi kerja berkelanjutan di seluruh dunia dan biaya yang diperlukan untuk menyembunyikan bentuk Bumi. Para Ahli astronomi juga mempunyai pendapat sama sebelum kelompok bumi datar keluar.

Ilmu ini benar-benar sah, mereka berpendapat bahwa jika mereka berbaris satu set lubang jarak jauh dan setelah itu menyinari setiap orang, bahwa jika Bumi datar maka cahaya akan memiliki kemampuan untuk dilihat melalui setiap lubang.

Seperti dominasi pisang yang sering dikenal sebagai emas hijau. Pencahayaan itu dekoratif dan fungsional. Bumi datar memiliki beragam keyakinan.

Kenyataan bahwa bumi itu bulat

Para ilmuwan, ahli astronomi, dan sebagian besar orang lain setuju bahwa dunia pada kenyataannya bulat. Tidak ada bedanya apakah itu planet atau flat. Sedangkan orang bumi datar tidak memiliki model ilmiah dengan cara apa pun.

Konspirasi

Motif untuk menyembunyikan pemerintah dunia dari bentuk Bumi yang sebenarnya belum dipastikan, tetapi orang-orang bumi datar percaya itu mungkin faktor finansial untuk mendapatkan dana.

Jika ada konspirasi, hampir tidak ada orang yang mau terlibat. Ketika Earther datar membahas The Conspiracy, mereka tidak merujuk pada upaya menutup-nutupi untuk terus membuat orang tidak mengetahui bentuk sebenarnya Bumi.

Bagi saya pertanyaannya adalah apakah itu sebuah konspirasi atau hanya sebuah konspirasi para dunces. Katakan argumen standar yang menentang teori Anda dan cara Anda menjawabnya.

Masalah fisik bumi datar secara kumulatif dari seluruh alam semesta tidak dapat menciptakan setitik kesadaran pun di bawah masalah yang paling menguntungkan sekalipun.

Hasil Rekaman

Sebagian besar foto dan rekaman video dengan jelas menunjukkan bahwa beberapa bayangan jatuh ke berbagai arah. Untuk beberapa orang, media sosial adalah web. Saat ini ada ratusan situs web dan video YouTube tentang bumi itu bulat.

Komunitas bumi datar

Seperti namanya, kelompok ini percaya bahwa Bumi tidak bulat. Dimungkinkan untuk mendengarkan seluruh podcast di sini. Tujuan buku ini adalah untuk menyediakan laporan tentang wilayah yang kurang dipahami di planet ini, Afrika Barat dan Afrika pada umumnya.

Tags: