Amalan Asma Suryani

Amalan cara mendapatkan
, Lihatlah

Asma’ Suryani merupakan satu ilmu hikmah yang sangat ditakuti oleh manusia dan jin, karena manusia/jin yang terkena ilmu ini akan lumpuh seperti tak bertulang hanya dengan ucapan jadi kenyataan,sekali sentuh (apabila mukul) lawan pingsan dan terpental sungguh sangat dahsyat. Kekutatan ilmu ini berbeda dengan ilmu hikmah lain yang penggunanya harus dengan oleh napas (tahan napas) dan lain-lain. Tapi ilmu ini penggunaannya cukup dengan bacaan saja.

Beberapa Khasiat Pemilik Asma Suryani

  • Mengisi kekebalan energy pada orang lain benda dengan cara baca 313x pada segeas air lalu diminumkan, baik diri orang lain silakan coba. Kalau takut jangan (Insya Alloh dapat dibuktikan ).
  • Lolos dari razia polisi preman pemalak, baca Asma Suryani 3x niat di sesuaikan
  • Mengobati kesurupan, pegang pundaknya baca Asama Suryani 1x lalu tangan ditarik keatas dengan niat menarik nakhluk halus yang merusak, lalu bacakan lagi 3x pada segelas air lalu minumkan niat memagari. Mujarab !!.
  • Untuk memagari rumah bisa dengan Asma Suryani baca sebanyak 313x bisa pada air siramkan ke sekeliling rumah kacang ijo tanamkan pada masing-masing pojok rumah.
    Jumlah butirnya 7 butir, terakhir di tengah-tengah rumah.
  • Untuk hajat besar seperti ingin punya rumah bayar utang atau apa saja yang sekiranya dianggap besar & sulit. Gunakan Asma Suryani dengan cara lihat selama 41 hari .

Penggunaan

  1. Untuk trawangan gunakan selama 7 malam niat sesuaikan.
  2. Untuk segala hajat keperluan yang berhubungan dengan keghoiban gunaka Asma Suryani
  3. Untuk mahabah / pellet ampuh, caranya duduk bersila mengadap kiblat, konsetrasi bayangkan yang dituju tersenyum kepada kita lalu baca ; lla khodzroti khususon ….
    (sebut nama yang di tuju ) supaya ….(sebut hajatnya) lalu baca Asmak Suryani 313x
  4. Untuk menagh hutang caranya sama niatnya saja yang berbeda.

BERIKUT TAWASULANNYA :

  1. Biniyati Liridho Ilahi ta’ala Warohmatihi, wataufikihi, wa
    hidayatihi, wa Nurri Subhanahuwata’ala Al-Fatehah.
  2. Ilahadrati Nabi Muhammadin Saw. Aj-wajihi waduriyatihi wa Ahli Baitihi Al-Fatehah.
  3. Ila hadrati Malaikat Jibril, Mikail, Izrofil, ‘Ijroil Al-Fatehah.
  4. IlaHadrati Sayidina Khidir Balya Bin Malkan Al-Fatehah
  5. .Ila hadrati Nabi Adam as, Nabi Ibrohim as, Nabi Yunus as, Nabi Sulaiman as, Nabi Musa as, Nabi Ayub as, Nabi, Nabi Isa As.
  6. Ila hadrati Sahadatina Abi Bakrin, Wa Umaru, Wa Ustmanu, Wa Ali Radiyallahu anhu Al-Fatehah.
  7. Ila hadrati Sayid Syech Muhyidin Abdul Qadir al Jilani Ra, Wa ila Hadrati Quthbi Jami’il Makom Wa Ghautsil A’dhom Sulthanu Auliya’i Arifina Sayid Syech Abi Hasan Ali As Syadzily Ra. Al Fatehah.
  8. Ila Hadrati Syech Imam Al Ghozali, Syech Imam Ahmad Ali Al Buni, Syech Makruf Al Kharakhi, Syech Aqil Manjabihi, Syech Ngiyat Abi Qoyisin Al-fatehah.
  9. Ila hadrati Para Wali Songo, khususipun Kanjeng Sunan Kali Jogo, Kanjeng Sunan Gunung Jati & Syech Subakir Al Fatehah.
  10. Ila Hadrati Syaikhina Wa Mursidina Wamurobi Ruhina Al Alim Alamah Abu Muhammad Bahaudin Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasim Bin Yahya, wa ila Hadrati Syakhi Quthbi Simbah Abdul Malik Bin Ilyas Bin Yahya, Wa ila Syaikhina Mujiz Kyai Muhammad Ibnu Mu’thi Al Fatehah.
  11. Ila Hadrati Kanjeng Pangeran Benowo, Kanjeng Pangeran Diponegoro, Syech Badarudin, Mbah Sunan Kuning, Syech Magelung Sakti, Mbah Wali Bujuk Tumpeng, Pangeran Cakra Buana, Syech Kholil Bangkalan & Mbah Yai Damanhuri Pamekasan Al Fatehah.
  12. Kobiltu Fi-ijazati Mbah Buyut Mundzir Campurdarat, mbah wali Dimyati Campurdarat, Mbah Raden Sunandar Suroboyo, Romo Yai Njosremo Suroboyo, Mbah Suro Ponorogo, Mbah Sihab Tulungrejo, Mbah Munawir Krapyak, Mbah Yai Khozin Malang, Mbah Miran Cembung, Mbah Abdul Karim, Mbah Ramelan, Mbah Abu, Mbah Dul Salam, Gus Maksum Dzauhari, Mbah Yon, KH. Ali Musta’in, Syech Muhammad Zaenal Arif Kediri & Syech Samsul Arifin wa Ila Hadrati Man Ajazani ila muntaha Wa Karomatihi Amin Al –Fatehah.
  13. Khususon Para Leluhur Al Fatehah.
  14. Khususon Lijasati Abi wa Umi (Ibu-Bapak) Al-Fatehah.
  15. Khususon Cikal Bakal Desa (tempat kita)…….Al-Fatehah.
  16. Khususon Badanku Pribadi : Mar-Marti, Kakang Kawah Adi Ari-ari, getih puser, sedulur ingsun kang krumatan, sedulur ingsung kang ora krumatan, sedulur ingsun kang metu soko margo hino, sedulur ingsun kang ora metu soko margo hino, lan sedurlur ingsun kang lahir bareng
    sedino, Bapak ono ngarep ibu ono mburi, ayo podo rewang-rewangono anggonku………. (isi niat ilmu yang ingin dimasukkan) rumasuko marang Sumsum, Balung, Getih, Daging, Otot, kulit, ulu, rambut lan utek manjingo marang Paningal, pangambu, pangrungu, pangucap, panjongko, pangasto lan pangrosoku berkat kalimah Lailaha Ilallah Muhammadarasulullah Al-Fatehah.
  17. Ila Jami’il Khodami Ayat, Wal Mu’jizati karomatil Ayat Al-Fatehah (tidak perlu dibaca bagi yang belum pernah bermimpi bertemu dengan Kanjeng Nabi Muhammad Saw.).
  18. Ilahi anta maqsudi wa ridhoka matlubi Al-Fatehah.
  19. Baca Al-Ikhlas 11x Falaq –Annas – Ayat Kursi masing – masing 7x.
  20. Asma Pembuka dan Penutup segala Keilmuan : Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x.
    Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x.
    Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x.
    Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x. Ya Qayum 3x. Allahu Akbar 3x

Setelah dibuka Wirid Asma yang diinginkan : Misal Sunge Rajeh, Suryani dll lalu ditutup kembali dengan asma diatas, biar wiridnya tidak memuai ngabar dan kalau bisa juga dikunci Insya Allah Mustajab.

CARA MEMILIKI ASMA’ SURYANI Tanpa puasa tapi harus hafal. Kalimat dirahasiakan ( tidak boleh ditulis dan dibaca keras-keras, didengarkan orang yang tidak memiliki asma’ ini, jangan sampai didengarkan orang yang sedang hamil, karena bisa keguguran ).

ASMA’ SURYANI BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMANG KANA WA-INAHU AKAU THOU-THOU KAUSI WAMA KANA ROSULIHI AKAUTIN TUSI

Menggunakan Asma Suryani Sebagai Azimat

Setelah orang yang dituruni ilmu asma’ ini hafal, kemudian orang tersebut dikasih minum air azimat Setelah jadi azimat dilipat segi empat, terus dikasih batu lalu dilipat satu kali lipatan, kemudian diikat pakai benang dan direndam ke dalam gelas yang beriisi air, Sebelum minum salami dulu orangnya, bacakan 7x dan suruh orang yang ditransfer tersebut tahan nafas, stelah selesai gantian orang tersebut yang anda tuntun membaca sampai dia hafal, lalu tiupkan kedalam air dan kemudian diminumkan kepada orang yang sudah dituruni asma’ ini, selanjutnya orang tersebut selama tujuh malam berturut-turut sehabis sholat isya’ harus membaca asma’ suryani ini min
100 x untuk Pribadi.
Sedangakan untuk BOSTER GURU Minimal diamalkan sebanyak 6666x,
insya Allah kekebalan orang tersebut bisa dicoba selama orang tersebut masih hafal asma’ ini.

Asma Suryani Untuk Pelet

Keistimewaan asma’ suryani : Mendatangkan seribu keinginan dan cara menggunakan asma suryani : Cara : sholat hajat dua rekaat, setelah salam membaca asma’ suryani 313 x tapi sebelumnya mintalah pada Allah apa yang diinginkan, insya Allah dikabulkan. Mahabbah atau pelet ampuh

Cara : duduk bersila menghadap kiblat, konsentrasi (bayangkan wajah orang yang dimaksud, seolah-olah dia tersenyum pada anda) Lalu bacalah do’a penyalur aura ini : “ILAA KHADZOROTI KHUSUSON……(sebut nama yang dituju)
SUPAYA……(sebut hajat anda), LAHU(jika laki-laki) LAHA(jika
perempuan) LAHUMA(jika dua orang) LAHUM(jika orang banyak laki-laki aatau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk rombongan wanita)

Menggunakan Asma Suryani Untuk Bela Diri

ASMA’ SURYANI”(asma’nya dibaca) Kekebalan dan pengisian kepala Cara : Baca asma’ suryani 3 x tanpa nafas, kemudian bayangkan seolah-olah asma’ suryani masuk keseluruh badan atau kepala, insya Allah jika kepala dihantam pakai genteng tidak apa-apa (harus masih hafal asma’ suryani). Pengisisan tangan dan kaki.

Cara : Sholat hajat 2 rekaat, setelah salam, niatlah anda mengisi balsem untuk kekuatan tangan dan kaki, lalu asma’ dibaca 100 x dan ditiupkan ke balsam 3 x, kemudian balsam dioleskan ke tangan dan kaki,
insya Allah menambah pukulan, tendangan, dan loncatan.

Asma Suryani Untuk Bermain Bola

Pengisian gawang supaya bola tidak bisa masuk Cara : Bacalah asmak suryani pada tiang gawang kanan 7x dan gawang kiri 7 x
sambil ditiupkan 3 x 3 x, lalu didepan gawang dibacakan 7 x. Pengisisan kaki untuk permainan sepak bola Cara : Baca asma’ 7 x, lalu ditiupkan ke kaki 3 x atau balsem.

Menghancurkan Orang Dhalim

Menghancurkan orang dhalim (santet) Cara : Sebelumnya bayangkanlah wajah orang yang mau dihancurkan dan
bacalah : “ILA KHADZOROTI KHUSUSON… (sebut namanya) SUPOYO…(sebut keinginan anda) SUPOYO H ANCUR LAHU LAHA LAHUM LAHUNNA lalu ASMA’ SURYANI” (asma’nya dibaca) Ilmu ini pada intinya adalah ilmu atraksi dipondok pada waktu pengijazahan dulu bisa untuk bermacam-macam atraksi.

Sejarah Asma Suryani

ASMAK SURYANI MILIK PANGERAN DIPONEGORO Asmak Suryani ini dimiliki oleh ulama besar dan pahlawan nasional Kanjeng Pangeran Diponegoro. Beliau berguru pada seorang ahli filsafat dari Arab untuk memperoleh ilmu ini.

Pada suatu hari beliau berjalan-jalan sampai di suatu daerah, daerah tersebut sunyi dan hening, ternyata keheningan tersebut karena keserakahan dan kebiadaban belanda, betapa kegetnya beliau ketika melihat orang belanda menganiaya seorang Indonesia, lalu beliau mengambil kacang hijau dan berdoa pada Allah dengan membaca asma’ suryani, kemudian menyebarkan kacang hijau tersebut ke segerombolan orang belanda tersebut dan anehnya seketika itu juga kacang hijau tersebut berubah jadi ratusan tentara, sehingga belanda lari terbirit-birit.

Ini adalah bukti sejarah berupa monumen sebuah tembok yang dijebol Pangeran Diponegoro dengan Asmak Suryani saat meloloskan diri saat hendak ditangkap Belanda. Tembok jebol atau berlubang ini merupakan saksi bisu yang terletak di sebelah barat kompleks Museum Diponegoro
Tegalrejo Yogyakarta yang masih bisa dilihat oleh pengunjung museum hingga saat ini.

TAWASULAN KEILMUAN ASMAK SURYANI

Dalam pengamalan sebuah keilmuan saya sangat mengandalkan tawasulan, karena pesan Guru saya, lebih mudah mendapatkan KERAMAT GANDUL daripada
KERAMAT HAKIKI, keramat gandul ibaratnya LINK energy ke BOSTER yang lebih kuat powernya, jadi pijar lampu kita akan menyala terang, dalam sebuah guyonan anak-anak pondok Keramat Gandul diibaratkan seorang SOPIR
yang lagi menghantarkan sang Kyai pada saat Makan, minum maupun AMPLOPANnya kadang-kadang bisa sama dengan Pak Kyainya.

Asma’ dibawah ini niatkan MENGAMBIL IJAZAH dari orang / Waliyullah yang pertama mengijazahkan Asma’………….jadi LINKnya jangan ke saya, saya cukup perantara saja. Dengan demikian Insya Allah Powernya lebih Ampuh dan waktu baiat biasanya tangan menjadi membesar, mengeras dan ada energi yang merasuk dan menjalar, tapi jika menjalarnya masuk kejantung (Kecer ati / pulung hati) harus niat dalam diri sendiri untuk dihentikan, agar tidak membekukan jantung) dan Khodamnya.

“Bagi yang sudah terbuka biasanya hadir disekitar tempat Pengijazahan “

]]>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *