4 Cara Memanggil Khodam

Cara memanggil Khodam bukan buat iseng-iseng, ini tidak akan berhasil, Kisanak gunakan bila memang ada keperluan khusus, walaupun agama lain bisa melakukan nya

Apa itu Khodam? Dan Cara memanggil Khodam

Cara memanggil Khodam dengan 4 cara ritual yang akan dijelaskan secara umum, tetapi sebelum menjalankan 4 cara memanggil Khodam, sebaiknya mengenal secara umum saja tentang Khodam. Khodam adalah sebuah makhluk ghaib atau jin penghuni sebuah Benda. Jelas benda tersebut bukanlah benda biasa, Melainkan Benda yang memiliki sebuah energi khusus atau yang biasa disebut Benda Bertuah. Khodam pada sebuah Benda Bertuah sama seperti manusia. Layaknya Manusia yang mempunyai rumah, dan Manusia juga ingin keluar dari rumah untuk mengenal dunia sekitarnya.

Khodam Pun juga sama, terkadang keluar dari rumah yang berupa benda Bertuah ( misalkan keris, baru mustika, pusaka, batu akik, batu kristal, dll) untuk mengenal dan berinteraksi dengan pemiliknya. Namun terkadang banyak orang pemilik benda bertuah tidak dapat memanggil khodam dari benda bertuahnya untuk hadir.

Jika ada seorang yang beranggapan bahwa khodam tidak bisa dipanggil atau dirasakan itu salah besar. Semua orang bisa memanggil khodam asalkan tahu bagaimana caranya merasakan dan melihatnya. Pada postingan serangkaian ilmu hikmah kali ini akan Saya jelaskan 4 Cara Mudah Memanggil Khodam. Cara ini dirangkum dan didapatkan dari berbagai sumber, sudah terbukti dapat dipraktekkan dan tingkat keberhasilan nya mencapai 60%, sisanya kegagalan untuk yang penakut dan sekedar hanya mencoba-coba saja. Ingat, Kisanak untuk melakukan ritual ini bukan untuk iseng-iseng, tetapi ada keperluan khusus dari kepentingan masing-masing. Insya Allah dengan ketentuan Mengamalkan ini akan berhasil.

Berikut 4 Tata Cara Memanggil Khodam

1. Cara pertama Memanggil Khodam

Letakkanlah benda bertuah  Kisanak di depan Kisanak, lalu lakukan lah duduk bersila untuk meditasi, meditasi di sini ditujukan untuk mendapatkan ketenangan setenang-tenangnya,karena melihat makhluk ghaib harus dalam keadaan tenang. Setelah Kisanak merasa tenang pegang lah benda bertuah Kisanak dan diiringi dengan niat kepada Allah agar di beri petunjuk tentang Nya.

Gunakan batin Kisanak untuk mengetahui getaran energi khodam yang ditimbulkan nya,energi ini bisa berupa dingin, panas, getaran merambat, kesemutan dll. Energi yang dirasakan ini akan berbeda-beda.Namun apapun itu tidak jadi masalah, karena itu hanya sensasi sinkronisasi energi Kisanak dengan khodam tersebut. Setelah Kisanak cukup merasakan getaran benda bertuah tersebut, maka niatkan dari hati Kisanak untuk dapat melihat wujud khodam secara batiniah namun nyata. Setelah Kisanak melihat, sebutkan dan tanya apa saja fungsinya. Semua tetap dilakukan.

2. Cara kedua Memanggil Khodam Tanpa Makanan Bernyawa

Silahkan Kisanak Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan makanan yang bernyawa. Maksudnya berbukalah selain dari makanan berupa hewan seperti ikan, daging, telur, dan lain-lain. Ini diniat kan berpuasa untuk mendekatkan diri dan mengharap petunjuk dari Allah. Berikut niat puasa yang Kisanak lakukan “Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ ala”.

Setelah puasa pada malam Jumat jam 12 malamnya silahkan Kisanak mandi besar, lalu gunakan  parfum/wewangian yg tidak mengandung alkohol. Menyepi di sebuah ruangan yang sunyi, tenang dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana. Dalam ruangan tersebut kerjakan solat hajat 2 rakaat, lalu selesai solat duduk bersila dan hadiah kan Surat Alfatihah ke nabi Muhamad SAW, 4 Malaikat, 4 Sahabat Nabi, & Syeh Abdul Qodir al Jelani, kepada niat tujuan Kisanak.

Selanjutnya Baca “ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI 21X(hadir – hadir – hadir )” sambil memukul lantai dengan keras. lalu lanjutkan baca dengan khusuk dan tenang, perlu diketahui itu hanyalah batas minimal jadi jangan mengejar target 21 tadi, santai dan tetap rileks saja. Lalu membaca : “Yaa bathin” 1000x ( bacalah dengan pelan dan didalam hati saja) Kalau memang berhasil dia akan datang, kalau sudah datang ucapkan salam kepada nya dan terus ajak lah untuk berkomunikasi dengan mengucapkan Selamat Datang Kisanak.

Seandainya belum muncul,bacalah “SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN” 1000x. Kalau sudah keluar dan datang jangan lupa untuk mengucapkan salam. Dan perlu diingat proses ini harus dilakukan sendirian tanpa di dampingi siapapun, karena ini bukan lah travelling keluarga, lakukan ditempat yang gelap jadi tidak boleh ada cahaya yang masuk.

3. Khusus Orang Awam Cara Memanggil Khodam

Proses ini diperuntukkan untuk orang yang baru dan masih belum mengetahui tata cara memperlakukan khodam. Langkahnya adalah sebelum tidur berwudhulah terlebih dahulu dan  letak kan benda bertuah yang ingin di ketahui khodamnya dibawah bantal Kisanak.Setelah itu baca lah

Bismillahirrohmanirrohim – YA KHOBIR 812 KALI – ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQO WAHUWAL LATIFUL KHOBIR” 21 x.

Maka berdoa lah untuk meminta petunjuk kepada Allah,setelah itu tepuk bantal 3 x dan lalu tidurlah.ketika proses menuju tidur ini janganlah Kisanak mengucapkan 1 kata pun dari mulut Kisanak. Biasanya khodam benda bertuah akan langsung menemui Kisanak dalam mimpi.

4. Khusus Non Muslim Cara Memanggil Khodam

Jika Kisanak orang non muslim maka hanya menggunakan cara ke empat ini saja, yaitu melalui media dibawah alam sadar/mimpi saja. Caranya sebelum tidur ketok benda bertuah Kisanak sebanyak 3x dengan kuku lalu katakan kalau Kisanak mau bertemu lewat mimpi.

Hal ini bisa di ulang sampai 7 malam, biasanya jika orang yang suci bisa langsung di mimpikan langsung wujud atau firasat gaib atau gambaran kejadian dan lain-lain yang di gambarkan oleh si khodam.

Semoga informasi 4 Cara memanggil Khodam tersebut bisa membantu Kisanak untuk mengetahui sendiri apa kiranya Khodam yang ada pada benda bertuah milik Kisanak. Manfaatkan untuk hal yang baik dan jangan pernah lakukan untuk menyombongkan diri sendiri dan sebagai ajang pamer kepada lingkungan Kisanak.

Karena ini juga akan berpengaruh kepada karakter khodam Kisanak, apakah akan bertahan bersama Kisanak atau pergi meninggalkan Kisanak. Selain itu perawatan perlu Kisanak lakukan kepada Khodam dan Benda Bertuah Kisanak.

Jeng Indy:

This website uses cookies.