Gara-gara by.U, Team Mabar Jadi Bubar

Gara-gara by.U, Team Mabar Jadi Bubar

Dikira by.U adalah kartu digital dari Telkomsel hanya buat internetan saja, gak taunya bisa buat nelpon sama sms, hebohnya, dalam aplikasi by.U bisa pilih nomor kesukaan kita semaunya, keren abis semuanya, bisa dijadikan nomor Whatsapp, tapi ingat, jangan lupa registrasi dulu untuk mengaktifkan kartu ya. Untuk cara registrasi cukup mudah kok.

Semuanya dalam Semaunya Kalian

Hobi saya bermain game FF yang butuh kecepatan dan kestabilan Internet, setelah punya by.U, sungguh menjadi andalan, terutama menggunakan BYOB 1.5 Mbps gak kenal istilah lemot, kalau buat nonton youtube, saya mengandalkan kuota yang 1 Mbps saja, inilah nikmatnya #SemuanyaSemaunya dalam kebebasan kita memilih paket, karena by.U memberikan kamu kebebasan dalam memilih paket. Dalam paket tersebut ada 1 Mbps Rp 1,000/1 jam, Rp 2,500/3 jam, Rp 4000/6 jam, Rp 10,000/seharian, paket ini akan bikin kamu aman Jaya, jika ingin semakin aman Jaya, juga tersedia 1.5 Mbps Rp 40,000/7 hari + Cuan 0.5 Mbps, untuk yang lebih jelas bisa lihat di daftar harga paket by.U.

Ambil contoh, dengan menggunakan PAKET (BYOP) 1 Mbps saja sudah begitu ngebut, pake kuota yang 3 jam buat download lagu dan film favorit kita, jadi 3 jam saja udah begitu banyak hasilnya, tidak lagi membuang waktu dan gak bikin bete. 

Kebersamaan Menggunakan by.U

Semaunya kita memilih paket tergantung dari kebutuhan kita, kalau untuk WA saja sama browsing apapun, saya tidak membeli paket apapun, karena sudah cukup stabil dalam berinternetan, inilah yang menjadi irit pulsa kita menggunakan by.U. Lain halnya kalau bermain game-game berat, harus ada opsi khusus buat naikin kecepatan, kalau saja pakai yang (BYOB) 1 Mbps untuk main game, saya kira sudah cukuplah kalau untuk sendirian, jika mengajak teman untuk menjadi team mabar dalam game kita, mau tak mau team kita harus di support dengan kecepatan internetnya, apalagi team kita hanya mengandalkan provider non by.U. 

Dan untuk bermain mabar, saya menggunakan paket yang bikin semakin aman 1.5 Mbps untuk thateringngan sama team, biar team mabar juga semakin aman dalam tugas-tugasnya, gak ada alasan kalimat “gua ngelag nih”, itu semuanya sudah ditangani oleh by.U yang sudah menjadi pilihan mati untuk Semaunya memilih paket apapun, enaknya lagi, team sering numpang sambil nyumbang pulsa by.U ku, demi mabar tanpa lemot. 

Indahnya Kenangan Kebersamaan Menggunakan by.U

Hari demi hari, team mabar malah beli by.U juga akibat ngiri sama by.U saya, bahkan sekarang sudah beraninya nantangin by one, mentang-mentang sudah punya sendiri. Gara-gara by.U, kini mabar menjadi by one, gara-gara by.U, team mabar jadi bubar!, begitu indahnya kenangan ini, menjadi cinta mati bersama by.U (nangis mode). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *