Meningkatkan rank menggunakan backlink Bercabang

Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang dan berkualitas tinggi pada blog anda Adalah suatu backlink dari situs/domain tertentu yang memberikan link terhadap domain ke lainnya.
dalam segi kualitas backlink adalah persamaan kontent dari situs tersebut yang mendapat backlink dari situs lain.
Salah satu kegiatan internet marketing dalam rangka meningkatkan blog dimata search engine adalah dengan meningkatkan Internal link dan External link.

Sesungguhnya Pagerank sudah tidak ada lagi, hanya internal google yang bisa mengetahuinya, namun ini bisa mengacu dengan PA dan DA blog kalian sebagai penggantinya pagerank. Jadi anda tidak perlu ragu untuk Meningkatkan rank menggunakan Backlink berkualitas bercabang.

Internal link menggunakan backlink bercabang

Meningkatkan-rank-menggunakan-Backlink-berkualitas
Meningkatkan rank menggunakan Backlink berkualitas

Internal link adalah kegiatan menambah artikel yang original kedalam blog kita.
Sedangkan External Link adalah menambah one way backlink ([Link satu arah] ke blog/situs kita.
disini saya akan membuat backlink bercabang yang menurut sumber dapat menghasilkan ribuan backlink ke situs anda, asal anda jujur dalam mengikuti peraturan mainnya. Apabila backlink bercabang ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan maka:

Keistimewaan backlink berkualitas dan bercabang

  1. Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online yang tidak menghasilkan uang melalui kontes seo.
  2. blog anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.
  3. Pagerank Blog anda dapat dengan cepat naik peringkat pagerank nya.
  4. Dapat bersaing ketat untuk mengikuti blog competitions dalah salah satu lomba blog yang diadakan oleh penyelenggara untuk tambahan mencari uang di internet.

Persyaratan Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang

Hal yang harus anda lakukan untuk meningkatkan page rank menuju optimasi yang cepat adalah ikuti langkah-langkah berikut :
Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/blog anda sendiri) Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini gunakan kode html pada link tersebut pada artikel anda tersebut pada blog/web anda.

  1. Friendster.com
  2. google.com
  3. lihatlah.com
  4. animez store
  5. cheap-loans.info
  6. Penerokan.com
  7. lihatlah.com

Peraturan Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang

Sebelum anda meletakkan Link-Link tersebut ditas ke dalam postingan web/blog anda, lihat tata caranya

  • Harap hapus Link nomor 1,Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atasnya.
  • Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1.
  • Yang tadinya no 3 menjadi no 2.
  • yang tadinya no 4 menjadi no 3.
  • dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 9 ).

Cara menghitung jumlah backlink bercabang berkualitas

  • Perjanjian, jangan Merubah Urutan daftar link Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi ole blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah Ketika:

Bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna dan fair, maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 backlink external link yang berasal dari berbagai blog turunan yang anda tidak akan pernah pikirkan sebelumnya. dan tambahan apabila ada pengunjung blog anda dari Link List diatas tersebut, maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga.

Awasi dalam Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang

Tidak cocok untuk mengikuti kompetisi blog atau kontes seo, namun hal ini wajib dijalankan dengan semestinya, jangan main curang. Ikuti Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 9) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal.

Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulailah link Backlink bercabang pada urutan paling bawah(no 9).

Bisakah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode backlink bercabang ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri…?

Kualitas Backlink Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang

edu-Meningkatkan-rank-menggunakan-backlink-berkualitas-gov
Meningkatkan rank menggunakan Backlink berkualitas edu

Cara ini menambah pagerank dengan mudah adalah perbuatan dan perlakukan tidak sia-sia, apa yang dilakukan oleh cara kini amatlah sederhana.
Ini yang dilakukan cara kini meningkatkan rank 1 dalam 2 bulan.

www.lihatlah.com di register tepatnya pada awal agustus 2018.dengan memulai posting pada halaman-halaman,belum melakukan posting pada parent catagory, dan membiarkan situs lihatlah selama 5 hari tanpa postingan apapun,dan belum melakukan seo of page belum melakukan apa yang istilahnya Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang.

Seo off page tetap harus diperhatikan untuk keseimbangan backlink

Hal ini dilakukan karena situs www.lihatlah.com masih berusia bayi balita yang belum kuat nutrisinya untuk melakukan seo of page demi keaslian dari sisi seo,lagi pula belum terindex mbah google untuk keyword lihatlah masuk dalam urutan pertama dalam mesin pencarian manapun.
Setelah lima hari kemudian,baru menulis postingan kedua,itupun masih di halaman/page,belum juga menulis di post catagory sebagai wacana dalam descripsi sebagai bahan pokok konten dalam situs Lihatlah.

Setelah melakukan post pada halaman kedua,tetap membiarkannya selama lima hari pula, dan tidak ada post satupun di category internet sambil coba-coba melihat keyword Lihatlah apakah sudah muncul di halaman awal search engine.
Cukup lama pula menunggu selama sepuluh hari agar keyword lihatlah memasuki posisi satu search engine seperti google.

Setelah cukup memasuki keyword tersebut, barurah terlihat memulai menulis di post kategori dengan konten yang niche sesuai domain www.lihatlah.com sambil mencari backlink bercabang yang katanya dapat meningkatkan keyword dalam judul postingan sembari Meningkatkan rank menggunakan Backlink bercabang.

Dan saat itulah mulai melakukan seo on page alias mencari backlink-backlink yang sesuai dengan konten situs ini.dan membiarkan postingan tersebut selama lima hari, dan setiap lima hari sampai tujuh hari sekali cara kini dengan memaksimalkan membuat postingan baru,akan tetapi terkadang males menulis hingga dua minggu sekali, wal hasil minim postingan,dan juga mengingat nutrisi nya masih belum kuat untuk menggeber puluhan posting dalam seminggu.

Optimasi Seo

Seo kepanjangan searah engine optimations
Fungsi dari seo adalah secara garis besarnya adalah agar kata kunci market dari situs kita bisa mencapai posisi terbaik dan teratas dari hasil pencarian, baik melalui google, Bing maupun Yahoo.

Apakah sebuah situs memerlukan sebuah seo? bisa ya bisa juga tidak, tergantung dari kontent-kontent situs itu sendiri.
Mari kita uji apakah kita membutuhkannya atau tidak butuh untuk website yang seo.

Website yang tidak memerlukan seo

Jenis website ini biasanya hanya memiliki kontent-kontent berita yang tidak memerlukan market perdagangan atau trade Mark, tidak memerlukan ads yang menghasilkan uang sebagai tambahan penghasilan uang dari pemilik situs tersebut, dia hanya berkonsentrasi pada sisi pemberitaan yang sedang trending dan berusaha membuat situs tersebut tampilan ya menarik sedemikian rupa,dan jumlah panjang kalimat nya tidak memerlukan apa yang sesuai dengan kesepakatan yang terdapat dengan standardisasi seo tersebut.

Webebsite yang memerlukan seo

Sesuai aturannya tentang seo, website ini biasanya memiliki perdagangan atau trade Mark dari konten-kontent situs nya yang mana mereka berusaha agar website mereka menghasikan uang sebagai penghasilan utama atau tambahan dengan cara menaikkan kata kunci atau keyword dari produk-dagangan mereka,agar keyword hasil produk mereka mencapai sasaran ke konsumen agar mencapai urutan teratas dalam kata kunci pencarian searah engine optimations atau seo.

Jenis website ini biasanya melakukan optimasi-optimasi seo mereka yang biasanya melalui optimasi backlink, baik dengan cara Black maupun White. Agar pencarian kata kunci mereka dapat cepat naik sesuai harapan mereka.

Kelemahan Website masalah seo

Hal inilah yang menjadi kelebihan dan kelemahan dalam website yang mengoptimalkan system seo.
Apa kelebihan dan kelemahannya?
Pertama-tama dalam kelebihannya adalah website mereka banyak backlink karena system eksternal linking mereka yang dilakukan sedemikian rupa.

Kontes seo ikut lomba blog

Website mereka menjadi superior dalam pencarian di searah engine.
Kelemahan dari website yang mengoptimalkan system seo ini rentan terhadap sandbox dari Google.
Dan yang paling berbahaya adalah website yang suka mengadakan lomba seo dalam hal lomba keyword yang mana keyword tersebut bukanlah keyword dari situs mereka sendiri, melainkan keyword yang diajukan penyelenggara dan juga memasukkan link ke arah website penyelenggara kontes blog.

Bahaya optimasi seo yang berlebihan

Secara logika website ini pasti melakukan optimasi luar biasa dalam pencapaian seo mereka.
Dari sekilas keterangan diatas kita bisa menilai dan menganalisis antara website yang memerlukan seo dan website yang tidak memerlukan seo.
Website yang memerlukan seo rentan ban ed dari searah engine, sedangkan website yang tidak memerlukan seo jauh lebih aman dari banned searah engine.

Ikhtiar seo yang sejati

Kalau pribadi penulis lebih memilih yang seo walaupun rentan baned, dan penulis mempunyai pepatah “JIKA KAU MAU SEADANYA, MAKA KAU AKAN TERTINGGAL.
JIKA KAU BERTINDAK RADIKAL, MAKA KAU AKAN CEPAT MAJU WALAU JATUHNYA LEBIH SAKIT

Sungguh menakjubkan selama hampir dua bulan,dengan total postingan sebanyak lima belas postingan di catagory,dan dua di halaman,mbah google.com memberi hadiah PR 1 untuk situs www.lihatlah.com dengan CPr 0,7.
Aneh juga ya postingan baru sedikit,akan tetapi bisa meningkatkan Rank 1 dalam 45 hari.wah keren.

Dalam awal mulanya saya akan membuat postingan yang banyak sebanyak mungkin,pertama membuat homepage seperti tentang situs setelah membuat website cara kini,karena konsultan saya Leo Arjuna juga sebagai suami saya yang juga tukang website,melarang menulis postingan sebanyak mungkin,dan jangan berharap dulu banyak pengunjung dalam setahun kedepan.lah kok lama amat!.

Nutrisi untuk backlink bercabang berkualitas

Yak..katanya nutrisi website untuk setahun baru memulai memadai,ini bukan situs bayi ajaib.masih merangkak,jangan dikasih beban berlebihan dalam hal posting di usia bulan ketiga.
Dan memang benar apa katanya.yang dikatakan saya turutin,dengan pembuktian dapat PR 1 di 45 hari.
Jadi pada kesimpulannya untuk cara cepat meningkatkan rank dengan mudah untuk situs baru seperti www.lihatlah.com iyalah:

  1. memulai post di halaman/page dan membiarkannya dalam seminggu seperti keamanan situs.
  2. menunggu terindex dalam keyword situs.
  3. Memulai nulis di post Catagory setelah terindex dengan baik.dan membiarkan nya selama seminggu.
  4. saat membiarkan post pertama dalam seminggu,iseng-isenglah mencari backlink,sampai menuju minggu kedua untuk menulis di postingan kedua nanti.
  5. sepertinya cuma itu saja,dan lihatlah hasilnya nanti, cukup sederhana caranya dengan cerdas.

Demikian postingan ini sebagai pembelajaran saya sebagai penulis baru dengan topik Meningkatkan Rank dengan Backlink bercabang dan berkualitas akan berguna untuk optimasi nilai DA dan PA website serta domain anda.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *