Categories: Gaya HidupKomputer

7 Komputer Gaming Murah Terbaik

Komputer Gaming Murah Terbaik 2020

Komputer Gaming Murah Terbaik 2020


Komputer Gaming Murah terbaik akan kami ulas secara detail sebelum anda membelinya, hal ini akan menjadi alternatif lain sebagai perbandingan atau bahan masukan pc gaming yang rencana Anda Beli atau merakit sendiri.

Memainkan game menggunakan komputer gaming atau PC memang membutuhkan sejumlah perangkat yang kuat. Hal ini bertujuan agar siapa pun yang memainkannya bisa bermain dengan cara yang maksimal tanpa mengalami lag maupun error. Akan tetapi, banyak yang masih merasa kebingungan soal bagaimana untuk menentukan komputer gaming murah terbaik yang bisa digunakan untuk bermain game.

Ada cukup banyak gamers yang bahkan memutuskan untuk merakit perangkatnya sendiri. Namun, cara yang harus dilakukan ini akan memakan waktu bahkan proses yang lama. Jadi, sangat disarankan bagi Anda yang ingin bermain dengan praktis tanpa harus merakitnya lagi, ketahuilah beberapa komputer gaming murah terbaik generasi komputer ke 4 yang sudah dijual dengan bebas di pasaran.

Pilihan Komputer Gaming murah Terbaik tahun 2020

Lihatlah, untuk beberapa pilihan dari komputer gaming murah terbaik yang bisa Anda gunakan diantaranya sebagai berikut ini:


Digital Alliance T Zero 355 TI Pertama, Anda bisa membeli PC Digital Alliance T Zero 355 TI. PC gaming ini adalah PC gaming yang memiliki performa yang cukup baik untuk memainkan beberapa permainan. PC ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-8100 yang pastinya akan sangat cocok bagi Anda semua yang ingin bermain game tanpa lag. Bahkan PC ini juga didukung dengan adanya GPU Nvidia GTX 1050 Ti 4GB.

Asus ROG GL10CS-ID501T

Asus ROG GL10CS-ID501T Kedua adalah PC gaming dengan merk Asus ROG. PC gaming ini mampu menyediakan layanan berupa processor Intel Core 15-8400 dan juga GPU GTX 1050-2GB. Bukan hanya itu saja, di dalam PC ini juga akan diberikan sistem berupa Windows 10 dan juga HDD 1 TB. Adanya LED berwarna juga membuat tampilan PC ini semakin keren, mewah dan juga elegan.

Digital Alliance Core D4+EVO 7 Ketiga, adalah merk Digital Alliance dengan beda versi yang memiliki kualitas prosesor Intel i3-7100 dan juga GPU GTX 1050Ti 4G. Digital Alliance dengan versi ini akan memberikan kualitas yang lebih baik daripada versi yang sebelumnya.

Dell Inspiron 5675-1400 Ada juga Komputer Gaming terbaik dengan merk Dell. PC ini akan menggunakan perlengkapan dari AMD Ryzen 5 1400 dan AMD Radeon RX 570 4GB. Spesifikasi tingkat dewa ini mampu memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang suka bermain bahkan memainkan permainan yang berat sekalipun. Anda juga akan mendapatkan kelengkapan berupa Windows dan juga HDD 1 TB.

MSI Nightblade MI3 Perangkat dari MSI ini memang memiliki kualitas yang jauh lebih baik bahkan lebih kuat dibandingkan dengan PC lain yang sebelumnya sudah disebutkan. Anda akan mendapatkan prosesor Intel Core i5-8400 dan juga GPU GTX 1050 Ti-4GB dan juga sudah dilengkapi dengan SSD sehingga mampu menjalankan sejumlah game-game yang berat dengan lancar. Perangkat ini juga sudah menggunakan Windows 10 yang akan membuat pengalaman bermain game Anda bisa dilakukan dengan lancar.

HP Omen Obelisk PC gaming ini adalah Komputer Gaming terbaik yang juga tak kalah dewa dengan PC sebelumnya. Anda akan mendapatkan prosesor Intel Core i7-8700k dengan ditambah dukungan dari GPU GTX 1060 yang nantinya bisa melibas seluruh kegiatan rendering bahkan editing. PC HP Omen Obelisk ini juga memiliki casing yang minimalis dengan warna merah.

Lenovo Legion Y920 Tower Untuk rekomendasi komputer gaming murah terbaik yang terakhir adalah merk dari Lenovo. Lenovo juga memiliki spesifikasi yang nyaris sama dengan HP Omen. Anda bisa mendapatkan prosesor Intel Core i7-7700K dan juga GPU GTX 1060. Komputer ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur baik Wifi, SSD, 3D Audio, dan lain sebagainya.

Jadi, itulah sejumlah komputer gaming terbaik yang bisa Anda miliki salah satunya untuk memainkan sejumlah permainan tanpa mengalami hambatan seperti mengalami lag. Jika Anda penasaran dengan daftar harganya, maka Anda bisa mencari sejumlah rekomendasi toko-toko komputer yang ada di wilayah Anda.

Harga yang ditawarkan dari masing-masing wilayah pastinya akan berbeda-beda. Untuk mempermudah mencari rekomendasi tentang harga komputer yang akan Anda beli, Anda bisa mencarinya di internet dengan mudah. Belilah komputer gaming yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Komputer Gaming murah Terbaik 2 Jutaan

Komputer Gaming murah 2 jutaan Terbaik

Beberapa tahun belakangan ini, trend membuat atau merakit sebuah PC gaming memang sedang berkembang dengan cukup pesat. Bagi Anda yang paham akan dunia gaming pastinya mengetahui kemunculan prosesor fenomenal yang berasal dari kubu merah atau terkenal dengan nama Ryzen.

Ada cukup banyak rakitan PC gaming yang dijual bahkan dengan harga yang mahal karena menggunakan sejumlah part-part terbaru.
Tentunya akan disayangkan bahwa harus membeli sejumlah part-part terbaru atau merakit Komputer yang akan membuang-buang uang. Untuk itu, banyak orang yang pada akhirnya memutuskan untuk mencari Komputer gaming murah terbaik 2 jutaan untuk bisa digunakan bermain game online bahkan dalam muatan yang cukup besar seperti GTA 5 dan lainnya tanpa mengalami kendala.

Rakitan Komputer Gaming murah terbaik 2 Jutaan

Untuk mendapatkan Komputer gaming terbailk dan murah 2 jutaan solusi yang paling tepat memang harus merakitnya. Apalagi dengan komputer rakitan yang Anda buat sendiri, juga mampu menghasilkan PC yang berkualitas meskipun budget minim yang akan dikeluarkan. Nah, untuk beberapa racikan yang harus Anda ketahui diantaranya adalah:

  • Motherboard G41 DDR

Pertama, gunakan motherboard dengan merk bebas. Biasanya, untuk motherboard yang disarankan ini harus menggunakan chipset G41 yang memiliki DDR3. Sebab, ada juga yang menggunakan chipset G41 namun menggunakan ram DDR2, Anda hanya harus memilih yang DDR3. Kemudian, untuk mobo kompatibelnya juga harus disesuaikan dengan prosesor xeon. Apabila nantinya Anda memutuskan untuk menggunakan LGA 775 menggunakan chipset lain, Anda harus memastikan bahwa chipset yang digunakan telah dilengkapi dengan intel xeon. Beberapa chipset yang kompatibel dengan intel xeon adalah P45, P43, P35, dan lain sebagainya.

  • Processor Xeon L5420

Kedua adalah pemilihan processor yang tepat. Meskipun Komputer gaming murah 2 jutaan yang akan Anda racik, namun usahakan untuk menggunakan prosesor terbaik. Anda bisa menggunakan prosesor dari Intel Xeon L5420 2.6 GHz. Anda juga disarankan untuk menggunakan seri L karena seri ini adalah seri yang paling hemat dari merk xeon. Sedangkan untuk TDP dari prosesornya hanya sebesar 50 watt dengan adanya performa yang bahkan hampir setara dengan Core 2 Quad Q8400 dan juga diatas dari Core 2 Quad Q6500.

Ketiga adalah pemilihan RAM. Untuk memilih ram rakitan terbaik untuk bisa menjalankan permainan dengan lancar, maka usahakan untuk menentukan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 8GB. Saat ini sejumlah permainan bahkan menuntut penggunaan dengan menambah RAM yang melebihi 4GB.

  • HDD Western Digital Caviar Blue 320 GB

Keempat,hardisk yang sangat disarankan adalah hardisk WD Caviar Blue dengan kapasitas 320 GB. Biasanya sejumlah game yang dimainkan melalui PC ini akan membutuhkan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan Anda memainkannya menggunakan smartphone. Untuk itu, carilah hardisk yang memiliki kapasitas yang cukup besar seperti yang telah direkomendasikan yaitu sebesar 320 GB.

Related Post
  • PSU Raidmax RX 380K

Kelima, dalam pemilihan PSU. Untuk PSU yang disarankan adalah PSU dari Raidmax RX380K yang memiliki daya sebesar 380 watt. Daya ini bahkan dinilai sudah lebih dari cukup untuk mampu mengangkat sejumlah spesifikasi yang sudah tersedia.

  • VGA Radeon R7 250/GTX 650

Terakhir dalam pemilihan Komputer gaming murah Terbaik 2 jutaan yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan VGAnya sendiri. Untuk VGA nya sendiri akan disediakan dari 2 pilihan baik R7 250 dan juga GTX 650. Untuk kedua VGA yang telah tersedia ini masing-masing memiliki memori 1 GB GDDR5 sehingga memiliki bandwidth yang jauh lebih besar dibandingkan dengan VGA dengan memori GDDR3.

Tips Membeli Komponen Komputer Gaming Murah Terbaik

Demikianlah informasi yang bisa Anda jadikan bahan referensi apabila Anda sedang mencari Komputer gaming Murah serta Terbaik 2 jutaan dengan cara merakitnya sendiri. Jangan lupa untuk mengecek keseluruhan komponen yang diperlukan sebelum mulai merakit dan sesuaikan pilihan permainan dengan kapasitas dan juga kemampuan bermain Anda pastinya.

Untuk masing-masing komponen yang telah disebutkan di atas, pastinya memiliki referensi harga yang berbeda-beda. Biasanya, pembelian sejumlah komponen yang dibutuhkan pun akan jauh berbeda-beda.

Untuk memilih sejumlah komponen yang diperlukan untuk merakit PC yang bisa Anda gunakan bermain game bahkan dengan harga yang murah, Anda bahkan disarankan untuk membeli beberapa komponen second.

Tips Membeli Komputer Gaming Terbaik Asus dan Murah Harganya

PC atau personal computer yang ada di Indonesia sudah ada cukup banyak jumlahnya. Bahkan banyak merk-merk yang pastinya menyediakan banyak keunggulan-keunggulan dari PC yang mereka tawarkan ini untuk menarik perhatian dari banyak orang. Termasuk beberapa pecinta gaming yang pastinya mencari rekomendasi PC terbaik apa yang harus mereka pilih.

Rekomendasi Komputer Gaming Murah terbaik dari Asus

Salah satu merk PC yang cukup populer di Indonesia adalah merk PC dari Asus. Selain direkomendasikan oleh banyak orang untuk mengoperasikan beberapa windows maupun yang lainnya, PC dari Asus ini juga direkomendasikan oleh banyak orang untuk bisa digunakan bermain game bahkan sejumlah game yang berat sekalipun.

Untuk harga Komputer gaming murah Terbaik dari Asus yang ditawarkan berbeda-beda. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan yang memang diperlukan.

Sebelum mengetahui harga komputer gaming Asus, Anda harus mengetahui beberapa tips yang harus diketahui sebelum memutuskan untuk membeli PC untuk gaming berikut ini:
Ada beberapa pilihan game yang bisa Anda mainkan dengan kapasitas yang berbeda-beda. Bahkan PC yang tersedia pun akan berbeda-beda, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti memilih core i5 atau AMD FX, RAM 8GB, VGA 1 GB dan HDD 60 GB untuk bermain GTA V.

Untuk bermain game, Anda harus mempelajari bahkan melakukan riset terhadap hardware PC yang terbaik seperti prosesor terbaik yang harus digunakan. Sebab, seluruh game yang tersedia juga memiliki kebutuhan akan prosesor yang berbeda-beda.

Saat ini, harga PC untuk gaming tidaklah murah, maka dari itu Anda harus memutuskan untuk menabung demi bisa membeli sejumlah PC impian yang diinginkan. Namun, sekali lagi sangat ditekankan agar Anda mampu menyesuaikan biaya dengan laptop atau PC yang akan dibeli.

Pilihan Komputer Gaming Asus Beserta dengan Harganya

Pc gaming muraj ASUS ROG & Spesifikasi Indonesia

Setelah memahami bagaimana cara untuk memilih PC terbaik khususnya dari Asus, maka simaklah beberapa rekomendasi harga Komputer gaming Asus dan juga spesifikasinya:

Asus ROG G20AJ untuk spesifikasi PC ini memiliki pilihan dari Core i3, i5, hingga Core i7. Sedangkan kapasitas yang diberikan adalah 8GB, 12GB, HDD, SSD, 1TB, 64 GB, dan dilengkapi dengan sistem Windows 8.1. Sedangkan untuk harganya sendiri berkisar dari Rp. 18.700.000,- sampai dengan Rp. 18.900.000,-

Asus ROG G20CI untuk spesifikasi PC ini menyediakan 2 pilihan mulai dari Core i5 dan i7, Dilengkapi juga dengan DDR4, 32 GB, 8 GB, HDD+SSD/eMMC, 3TB, 1 TB, dan PC ini juga dilengkapi dengan sistem Windows 10 Home. Untuk harganya berkisar antara Rp. 22.700.000,- sampai dengan Rp. 22.995.000,-

ASUS ROG G11CD Spesifikasi dari PC ini adalah adanya Core i5 dan i7. Kemudian dilengkapi dengan DDR4, 32GB, 4GB, SSD, 3TB, 512 GB, dan memiliki Windows 10 Home. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15.000.000,- sampai dengan Rp. 15. 500.000,-

Asus ROG G20CB Spesifikasinya adalah menyediakan Core i7 dengan DDR4, 64GB, 32 GB, HDD, SSD, 1 TB, 2 TB, dan juga menyediakan Windows 10 Home. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 20.500.000,- sampai dengan Rp. 20.700.000,-

Asus ROG GR8Spesifikasinya adalah menyediakan Core i7, dengan DDR3L, HDD, SSD, 1TB, 128 GB dan dilengkapi dengan Windows 8.1. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 16.500.000,- sampai dengan Rp. 16.700.000,-

Itulah rekomendasi harga Komputer gaming murah dan terbaik dari Asus yang nantinya bisa Anda beli. Pilihlah seluruh PC gaming yang memang benar-benar Anda butuhkan.

Usahakan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Masing-masing PC juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang perlu Anda ketahui agar nantinya tidak timbul penyesalan bahkan ketika Anda telah membelinya.

Kesimpulan

Apabila beberapa rekomendasi seputar harga Komputer gaming Murah dan terbaik merk Asus yang disebutkan di atas dirasa kurang lengkap, maka Anda bisa mencari sejumlah referensi daftar harga PC Asus yang ada di kota Anda masing-masing.

Untuk mendapatkan sejumlah harga yang lebih akurat, maka Anda bisa mengunjungi ke beberapa toko komputer yang ada di kota Anda untuk mendapatkan harga dan mengetahui spesifikasi yang lebih akurat.

Andrian Toni

Editor sapulidi.net UNJ Komputer Programer

Recent Posts

Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD

Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD   Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD dalam berkecimpung dunia smartphone,… Read More

2 jam ago

Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio

Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio   Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio dalam arena tentang DVD,… Read More

5 jam ago

10 Program Maintenance Elektrik

{||||| 10 Program Maintenance Elektrik   10 Program Maintenance Elektrik setiap lingkungan dunia laptop, problem… Read More

10 jam ago

6 Therapy Modern Memulihkan Jerawat

 6 Therapy Modern Memulihkan Jerawat6 Therapy Modern Memulihkan Jerawat yang banyak kali hinggap di wilayah… Read More

10 jam ago

5 Taktik Cepat Mengurangi Jerawat

 5 Taktik Cepat Mengurangi Jerawat5 Taktik Cepat Mengurangi Jerawat yang banyak kali hinggap di wilayah… Read More

11 jam ago

8 Cara Maintenance Seluler

{||||| 8 Cara Maintenance Seluler   8 Cara Maintenance Seluler dalam keterlibatan tentang piranti, kasus… Read More

18 jam ago