Categories: Ilmu Gaib

4 Cara Mendeteksi Khodam Benda Bertuah

Cara Mendeteksi Khodam Benda

Cara Mendeteksi Khodam Benda bertuah sangat kental dengan sebuah kegaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Abah Anom coba berbagi Tips /Cara Mendeteksi Khodam Benda Bertuah.

Atau Rahasia Hizib ini. Kejadian semacam ini kini banyak terjadi, karena para pemilik benda bertuah tersebut tidak terlibat secara langsung dengan proses kepemilikan pamannya. Mereka memiliki karena warisan leluhurnya, karena amanah dan bukti bhaktinya pada orang tuanya.

Tidak jarang dari para pemilik gaman yang memiliki benda pusaka yang bertuah terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang.

Related Post

Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena mendapat keris. Begitu sebaliknya, orang yang semula kaya, selalu beruntung bisa berubah menjadi miskin dan selalu buntung.

Merujuk pada catatan sejarah raja-raja di tanah Jawa, rata-rata memiliki keris pusaka yang memiliki daya kesaktian luar biasa. Sebut Ken Arok, pendiri kerajaan Singasari ini memiliki keris Empu Gandring yang dibuat oleh empu Gandring. Keris ini memiliki kesaktian luar biasa, ibarat ditikamkan ke gunung, gunung meletus, ditikamkan ke samudra, samudra yang mengering pun ditembakkan ke baja, bajanya pasti akan tembus. Kedahsyatan ( kesaktian ) benda pusaka seperti itu terjadi memang sengaja diciptakan oleh empu atas permintaan si pemilik keris. Tentu untuk mencapai tataran seperti itu diperlukan proses.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah, dibalik kedahsyatan keris pusaka, ternyata membawa sifat bawa yang dapat berpengaruh negatif pada pemiliknya. Untuk menghindari terjadi hal-hal negatif yang dapat menimpa diri kita seharusnya kita mengetahui dengan persis benda-benda pusaka yang kita miliki.

Page: 1 2 3 4

Candra

Lulusan pesantren Pondok Gontor 1 Ponorogo. Lahir ponorogo 2000 Alamat : Balong - Ponorogo Hobi : Ilmu Gaib dan kebudayaan Jawa Group Kesenian : Joko Reog Ponorogo (JRP)

Share
Published by
Candra

Recent Posts

100 Kebiasaan Mengurus Gadget

{||||| 100 Kebiasaan Mengurus Gadget   100 Kebiasaan Mengurus Gadget setiap keterlibatan tentang phablet, kasus… Read More

44 menit ago

Lihatlah 100 Trik Merawat Seluler

Lihatlah 100 Trik Merawat Seluler   Lihatlah 100 Trik Merawat Seluler dalam lingkungan tentang layar… Read More

4 jam ago

Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD

Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD   Lihatlah Berbagai Kebiasaan Merawat VCD dalam berkecimpung dunia smartphone,… Read More

10 jam ago

6 Cara Jitu Melibas Jerawat

 6 Cara Jitu Melibas Jerawat6 Cara Jitu Melibas Jerawat yang kerap kali bertumbuh di area… Read More

12 jam ago

Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio

Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio   Lihatlah 3 Ikhtiyar Membuang Audio dalam arena tentang DVD,… Read More

13 jam ago

10 Program Maintenance Elektrik

{||||| 10 Program Maintenance Elektrik   10 Program Maintenance Elektrik setiap lingkungan dunia laptop, problem… Read More

18 jam ago